Tuesday 3 January 2012

Berkutat dengan SEJARAH BARAT

Ini adalah matkul yang bikin gue agak bt , knp ?? Karena penilaian yang gak pasti yang mengharuskan gue bolak balik acc buat dapetin nilai A , BOLAK BALIK .  *lebai dikit . Nah kalau kita udah dapet nilai A , otomatis kita lolos U-A-S . Jadi tugas awalnya itu kita bikin ppt dan presentasi depan dosennya , tepatnya sekjur jurusan arsitektur . Tapi... *penuh penekanan . Gak tau tuh dosen dapet wenjangan dari mana (tunggu , wenjangan itu apa dah *mikir *gpt ) Lama-lama bukan lagi di suruh bikin ppt melainkan buku . Katanya , *masih dalam penekanan buat ade-adenya nanti supaya mau mempelajari arsitektur barat dengan cara yang tidak membosankan . Ok , amal . Tapi.... *lagi-lagi rasanya kok beban banget yaa , dapetin  nilai A dari dia itu *maaf maksud saya beliau gak segampang makan sosis *tinggal lep (baca : telen) . Sampe dengan tanggal 28 desember 2011 adalah acc saya *tadi bilang gue sekarang saya (gak konsis) yang ketiga kalinya . Dengan hasil akhir nilai , katanya A- . Eitss...tapi nilai itu bisa saja menurun dadakan kalau kita gak rajin acc . Sebab ... semakin ada temen lo yang lebih baik , maka nilai A pun semakin susah didapat . Contoh : Ada temen gue yang acc dapet nilai A (si A) . Truss... temen gue yang lain acc lagi dan dapet nilai A (si B) . Nah temen gue yang lain itu (si B) tugasnya lebih baik dari pada (si A) . Si A nilainya jadi turun dari A ke A- lah .. *nah lho . Jadi , begitulah sistem penilaiannya . Jadi , kita semua itu (yang mau dapet nilai A) minimal hasil kerjanya itu sama , gak ada yang lebih bagus ( dominan sendiri ) . Oia bagaimana dengan cerita nilai saya sendiri ? Hm...jadi *sumpah kebanyakan kata "jadi" . Acc pertama saya dapet nilai B- , acc ke dua A- , dan acc ke tiga A- . Begitu ceritaku...apa ceritamu ?? (kirim cerita : www.curhatgalau.com)

* (gak wajib dibaca)

curcol : kemarin gue ke kampus , niatnya mau acc ... tapi , sesudah dikampus gue dapet kabar kalau dosen sejarah sakit .

2 comments:

Okage de tsukuru nuigurumi .